Were Having Trouble Playing This Title Right Now Please Try Again Later or Select a Different Title

Jika mengalami kode kesalahan tvq-pb-101 (1.ane.6.5), yang sering disertai dengan pesan berikut:

Kami mengalami masalah saat memutar judul ini sekarang. Coba lagi nanti atau pilih judul lainnya.

Biasanya ini berarti bahwa masalah koneksi jaringan membuat perangkat tidak dapat menjangkau Netflix. Untuk mengatasinya, ikuti langkah pemecahan masalah untuk perangkatmu berikut ini.

Stik/Burn down TV Amazon

Pastikan jaringan diatur untuk Netflix

Jika menggunakan jaringan Wi-Fi publik, seperti kafe, hotel, atau sekolah:

  • Hubungi administrator jaringan untuk memastikan Netflix tidak diblokir.

Jika menggunakan jaringan seluler, hotspot seluler, atau jaringan satelit:

  • Pastikan jaringan memenuhi kecepatan yang disarankan oleh Netflix. Jika koneksi lebih lambat daripada perkiraan, hubungi penyedia Cyberspace untuk memperoleh bantuan.

Pastikan perangkat terhubung ke Internet

Uji koneksi Internet dengan melakukan salah satu langkah berikut ini:

  • Lakukan uji koneksi jaringan dari pengaturan perangkat.

  • Coba aplikasi lainnya yang menggunakan Internet di perangkat.

Jika uji koneksi gagal atau aplikasi lain tidak dapat dibuka, perangkat tidak terhubung ke Internet. Tanyakan kepada produsen perangkat untuk memperoleh bantuan dalam menghubungkan ke Internet.

Jika uji koneksi berhasil, atau aplikasi lain dapat dibuka, lanjutkan dengan langkah-langkah berikut ini.

Memulai lagi perangkatmu

  1. Dari remote Burn down TV Amazon, tekan tombol Rumah.

  2. Pilih Settings.

  3. Pilih My Fire TV.

    • Jika tidak melihat My Burn down TV, pilih Organization atau Device.

  4. Pilih Restart.

  5. Coba Netflix lagi.

Keluar dari Netflix

  1. Dari layar Utama Netflix, buka menu di sebelah kiri.

  2. Pilih Dapatkan Bantuan atau Pengaturan.

  3. Pilih Keluar.

Jika layar menampilkan kesalahan:

  1. Pilih Detail Lainnya.

  2. Pilih Keluar atau Atur Ulang.

Catatan:

Jika kamu tidak dapat menemukan Keluar, tekan tombol panah sesuai urutan ini di remote: Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Atas, Atas, Atas, Atas. Lalu, pilih Keluar, Atur Ulang, atau Nonaktifkan.

Memulai lagi jaringan rumah

  1. Matikan perangkat.

  2. Copot kabel modem dan router, lalu tunggu selama 30 detik.

  3. Colokkan kabel modem dan tunggu hingga tidak ada lampu indikator baru yang berkedip.

  4. Colokkan kabel router dan tunggu hingga tidak ada lampu indikator baru yang berkedip.

  5. Hidupkan perangkat, lalu coba Netflix lagi.

Meningkatkan sinyal Wi-Fi

Jika terhubung melalui Wi-Fi dan langkah-langkah di atas tidak membantu, ikuti saran berikut ini:

  • Pindahkan router untuk meningkatkan kekuatan sinyal. Penerimaan sinyal akan lebih baik jika router berada di lokasi tengah.

  • Pindahkan perangkat nirkabel seperti telepon nirkabel atau oven microwave dari router.

  • Pindahkan router ke tempat yang lebih tinggi. Router yang ditempatkan di atas rak buku atau meja akan memberikan penerimaan lebih baik daripada router yang di belakang atau di bawah furnitur.

Apa yang harus dilakukan selanjutnya

Jika telah menyelesaikan langkah-langkah ini, tetapi masih ada masalah, hubungi penyedia layanan Internet. Mereka dapat membantu mengetahui apakah router sudah dikonfigurasi dengan benar.

Pemutar Blu-ray

Memulai lagi perangkat

  1. Matikan perangkat. Jika perangkat memiliki kabel daya, cabut kabel tersebut.

    Catatan:

    Pastikan perangkat sepenuhnya mati, tidak hanya berada dalam manner tidur atau manner siaga.

  2. Matikan perangkat selama 30 detik.

  3. Hidupkan perangkat, lalu coba Netflix lagi.

PlayStation 3

Menguji koneksi Cyberspace

  1. Dari carte utama PS3, buka Settings.

    • Jika belum membuka bill of fare utama, tahan tombol PS3 di bagian tengah kontroler pilih Quit, lalu pilih Yes untuk kembali ke layar beranda.

  2. Pilih Network Settings.

  3. Pilih Internet Connection, lalu pastikan pilihan diatur ke Enabled. Jika Disabled, pastikan untuk memilih Enable.

  4. Pilih Internet Connection Test.

    • Jika tidak dapat tersambung ke Internet, periksa pengaturan tanggal dan waktu.

    • Jika tidak dapat terhubung ke Internet, mungkin ada masalah koneksi jaringan.

Apa yang harus dilakukan selanjutnya

Jika telah menyelesaikan langkah-langkah ini, tetapi masih ada masalah, hubungi penyedia layanan Net. Mereka dapat membantu mengetahui apakah router sudah dikonfigurasi dengan benar.

PlayStation 4

Pastikan perangkat terhubung ke Internet

Uji koneksi Internet dengan melakukan salah satu langkah berikut ini:

  • Lakukan uji koneksi jaringan dari pengaturan perangkat.

  • Coba aplikasi lainnya yang menggunakan Internet di perangkat.

Jika uji koneksi gagal atau aplikasi lain tidak dapat dibuka, perangkat tidak terhubung ke Net. Tanyakan kepada produsen perangkat untuk memperoleh bantuan dalam menghubungkan ke Internet.

Jika uji koneksi berhasil, atau aplikasi lain dapat dibuka, lanjutkan dengan langkah-langkah berikut ini.

Apa yang harus dilakukan selanjutnya

Jika telah menyelesaikan langkah-langkah ini, tetapi masih ada masalah, hubungi penyedia layanan Internet. Mereka dapat membantu mengetahui apakah router sudah dikonfigurasi dengan benar.

PlayStation 5

Pastikan perangkat terhubung ke Internet

Uji koneksi Cyberspace dengan melakukan salah satu langkah berikut ini:

  • Lakukan uji koneksi jaringan dari pengaturan perangkat.

  • Coba aplikasi lainnya yang menggunakan Internet di perangkat.

Jika uji koneksi gagal atau aplikasi lain tidak dapat dibuka, perangkat tidak terhubung ke Internet. Tanyakan kepada produsen perangkat untuk memperoleh bantuan dalam menghubungkan ke Cyberspace.

Jika uji koneksi berhasil, atau aplikasi lain dapat dibuka, lanjutkan dengan langkah-langkah berikut ini.

Yang harus dilakukan selanjutnya

Roku

Pastikan jaringan diatur untuk Netflix

Jika menggunakan jaringan Wi-Fi publik, seperti kafe, hotel, atau sekolah:

  • Hubungi administrator jaringan untuk memastikan Netflix tidak diblokir.

Jika menggunakan jaringan seluler, hotspot seluler, atau jaringan satelit:

  • Pastikan jaringan memenuhi kecepatan yang disarankan oleh Netflix. Jika koneksi lebih lambat daripada perkiraan, hubungi penyedia Internet untuk memperoleh bantuan.

Pastikan perangkat terhubung ke Internet

Uji koneksi Net dengan melakukan salah satu langkah berikut ini:

  • Lakukan uji koneksi jaringan dari pengaturan perangkat.

  • Coba aplikasi lainnya yang menggunakan Internet di perangkat.

Jika uji koneksi gagal atau aplikasi lain tidak dapat dibuka, perangkat tidak terhubung ke Net. Tanyakan kepada produsen perangkat untuk memperoleh bantuan dalam menghubungkan ke Net.

Jika uji koneksi berhasil, atau aplikasi lain dapat dibuka, lanjutkan dengan langkah-langkah berikut ini.

Memulai lagi perangkat

  1. Matikan perangkat. Jika perangkat memiliki kabel daya, cabut kabel tersebut.

    Catatan:

    Pastikan perangkat sepenuhnya mati, tidak hanya berada dalam mode tidur atau mode siaga.

  2. Matikan perangkat selama xxx detik.

  3. Hidupkan perangkat, lalu coba Netflix lagi.

Memulai lagi jaringan rumahmu

  1. Cabut Roku dari stopkontak.

  2. Cabut modem dan router lalu tunggu selama thirty detik.

  3. Colokkan modem dan tunggu sampai tidak ada lampu indikator baru yang berkedip.

  4. Colokkan router dan tunggu sampai tidak ada lampu indikator baru yang berkedip.

  5. Colokkan Roku dan coba Netflix lagi.

Meningkatkan sinyal Wi-Fi

Jika terhubung melalui Wi-Fi dan langkah-langkah di atas tidak membantu, ikuti saran berikut ini:

  • Pindahkan router untuk meningkatkan kekuatan sinyal. Penerimaan sinyal akan lebih baik jika router berada di lokasi tengah.

  • Pindahkan perangkat nirkabel seperti telepon nirkabel atau oven microwave dari router.

  • Pindahkan router ke tempat yang lebih tinggi. Router yang ditempatkan di atas rak buku atau meja akan memberikan penerimaan lebih baik daripada router yang di belakang atau di bawah furnitur.

Apa yang harus dilakukan selanjutnya

Jika telah menyelesaikan langkah-langkah ini, tetapi masih ada masalah, hubungi penyedia layanan Internet. Mereka dapat membantu mengetahui apakah router sudah dikonfigurasi dengan benar.

Dekoder atau pemutar media streaming

Pastikan perangkat terhubung ke Internet

Uji koneksi Net dengan melakukan salah satu langkah berikut ini:

  • Lakukan uji koneksi jaringan dari pengaturan perangkat.

  • Coba aplikasi lainnya yang menggunakan Internet di perangkat.

Jika uji koneksi gagal atau aplikasi lain tidak dapat dibuka, perangkat tidak terhubung ke Cyberspace. Tanyakan kepada produsen perangkat untuk memperoleh bantuan dalam menghubungkan ke Cyberspace.

Jika uji koneksi berhasil, atau aplikasi lain dapat dibuka, lanjutkan dengan langkah-langkah berikut ini.

Memulai lagi perangkat

  1. Copot kabel perangkat dari stopkontak minimal selama i menit.

  2. Sewaktu kabel perangkat dicopot, tekan tombol daya di perangkat untuk mengosongkan dayanya.

    • Jika tidak bisa mengakses tombol daya atau perangkat tidak memiliki tombol daya, biarkan steker tercabut selama setidaknya 3 menit.

  3. Colokkan kembali kabel perangkat.

  4. Hidupkan perangkatmu.

  5. Coba Netflix lagi.

Memulai lagi jaringan rumah

  1. Matikan perangkat.

  2. Copot kabel modem dan router, lalu tunggu selama thirty detik.

  3. Colokkan kabel modem dan tunggu hingga tidak ada lampu indikator baru yang berkedip.

  4. Colokkan kabel router dan tunggu hingga tidak ada lampu indikator baru yang berkedip.

  5. Hidupkan perangkat, lalu coba Netflix lagi.

Meningkatkan sinyal Wi-Fi

Jika terhubung melalui Wi-Fi dan langkah-langkah di atas tidak membantu, ikuti saran berikut ini:

  • Pindahkan router untuk meningkatkan kekuatan sinyal. Penerimaan sinyal akan lebih baik jika router berada di lokasi tengah.

  • Pindahkan perangkat nirkabel seperti telepon nirkabel atau oven microwave dari router.

  • Pindahkan router ke tempat yang lebih tinggi. Router yang ditempatkan di atas rak buku atau meja akan memberikan penerimaan lebih baik daripada router yang di belakang atau di bawah furnitur.

Apa yang harus dilakukan selanjutnya

Jika telah menyelesaikan langkah-langkah ini, tetapi masih ada masalah, hubungi penyedia layanan Internet. Mereka dapat membantu mengetahui apakah router sudah dikonfigurasi dengan benar.

Smart TV

Pastikan jaringan diatur untuk Netflix

Jika menggunakan jaringan Wi-Fi publik, seperti kafe, hotel, atau sekolah:

  • Hubungi administrator jaringan untuk memastikan Netflix tidak diblokir.

Jika menggunakan jaringan seluler, hotspot seluler, atau jaringan satelit:

  • Pastikan jaringan memenuhi kecepatan yang disarankan oleh Netflix. Jika koneksi lebih lambat daripada perkiraan, hubungi penyedia Internet untuk memperoleh bantuan.

Pastikan perangkat terhubung ke Internet

Uji koneksi Internet dengan melakukan salah satu langkah berikut ini:

  • Lakukan uji koneksi jaringan dari pengaturan perangkat.

  • Coba aplikasi lainnya yang menggunakan Internet di perangkat.

Jika uji koneksi gagal atau aplikasi lain tidak dapat dibuka, perangkat tidak terhubung ke Internet. Tanyakan kepada produsen perangkat untuk memperoleh bantuan dalam menghubungkan ke Internet.

Jika uji koneksi berhasil, atau aplikasi lain dapat dibuka, lanjutkan dengan langkah-langkah berikut ini.

Memulai lagi perangkat

  1. Copot kabel perangkat dari stopkontak minimal selama 1 menit.

  2. Sewaktu kabel perangkat dicopot, tekan tombol daya di perangkat untuk mengosongkan dayanya.

    • Jika tidak bisa mengakses tombol daya atau perangkat tidak memiliki tombol daya, biarkan steker tercabut selama setidaknya 3 menit.

  3. Colokkan kembali kabel perangkat.

  4. Hidupkan perangkatmu.

  5. Coba Netflix lagi.

Memulai lagi jaringan rumah

  1. Matikan atau copot kabel smart Television receiver.

  2. Cabutlah kabel modem (dan router nirkabel, jika merupakan perangkat terpisah) selama thirty detik.

  3. Colokkan kabel modem dan tunggu hingga tidak ada lampu indikator baru yang berkedip. Jika router terpisah dari modem, colokkan kabel dan tunggu hingga tidak ada lampu indikator baru yang berkedip.

  4. Hidupkan kembali smart TV, lalu coba Netflix lagi.

Meningkatkan sinyal Wi-Fi

Jika terhubung melalui Wi-Fi dan langkah-langkah di atas tidak membantu, ikuti saran berikut ini:

  • Pindahkan router untuk meningkatkan kekuatan sinyal. Penerimaan sinyal akan lebih baik jika router berada di lokasi tengah.

  • Pindahkan perangkat nirkabel seperti telepon nirkabel atau oven microwave dari router.

  • Pindahkan router ke tempat yang lebih tinggi. Router yang ditempatkan di atas rak buku atau meja akan memberikan penerimaan lebih baik daripada router yang di belakang atau di bawah furnitur.

Apa yang harus dilakukan selanjutnya

Jika telah menyelesaikan langkah-langkah ini, tetapi masih ada masalah, hubungi penyedia layanan Cyberspace. Mereka dapat membantu mengetahui apakah router sudah dikonfigurasi dengan benar.

Xbox 360

Pastikan jaringan diatur untuk Netflix

Jika menggunakan jaringan Wi-Fi publik, seperti kafe, hotel, atau sekolah:

  • Hubungi ambassador jaringan untuk memastikan Netflix tidak diblokir.

Jika menggunakan jaringan seluler, hotspot seluler, atau jaringan satelit:

  • Pastikan jaringan memenuhi kecepatan yang disarankan oleh Netflix. Jika koneksi lebih lambat daripada perkiraan, hubungi penyedia Internet untuk memperoleh bantuan.

Menguji koneksi Cyberspace

  1. Dari menu utama Xbox 360, pilih Settings.

  2. Pilih Organisation Settings.

  3. Pilih Network Settings.

  4. Pilih Wired Network atau Wireless Network, tergantung pada metode koneksimu.

  5. Pilih Test Xbox LIVE Connection.

  6. Pilih Continue.

    • Jika uji koneksi berhasil, lanjutkan langkah pemecahan masalah berikut.

    • Jika uji koneksi gagal, lihat situs Xbox Microsoft untuk bantuan lebih lanjut

Memulai lagi jaringan rumah

  1. Matikan perangkat.

  2. Copot kabel modem dan router, lalu tunggu selama xxx detik.

  3. Colokkan kabel modem dan tunggu hingga tidak ada lampu indikator baru yang berkedip.

  4. Colokkan kabel router dan tunggu hingga tidak ada lampu indikator baru yang berkedip.

  5. Hidupkan perangkat, lalu coba Netflix lagi.

Meningkatkan sinyal Wi-Fi

Jika terhubung melalui Wi-Fi dan langkah-langkah di atas tidak membantu, ikuti saran berikut ini:

  • Pindahkan router untuk meningkatkan kekuatan sinyal. Penerimaan sinyal akan lebih baik jika router berada di lokasi tengah.

  • Pindahkan perangkat nirkabel seperti telepon nirkabel atau oven microwave dari router.

  • Pindahkan router ke tempat yang lebih tinggi. Router yang ditempatkan di atas rak buku atau meja akan memberikan penerimaan lebih baik daripada router yang di belakang atau di bawah furnitur.

Apa yang harus dilakukan selanjutnya

Jika telah menyelesaikan langkah-langkah ini, tetapi masih ada masalah, hubungi penyedia layanan Internet. Mereka dapat membantu mengetahui apakah router sudah dikonfigurasi dengan benar.

Xbox One

Pastikan jaringan diatur untuk Netflix

Jika menggunakan jaringan Wi-Fi publik, seperti kafe, hotel, atau sekolah:

  • Hubungi administrator jaringan untuk memastikan Netflix tidak diblokir.

Jika menggunakan jaringan seluler, hotspot seluler, atau jaringan satelit:

  • Pastikan jaringan memenuhi kecepatan yang disarankan oleh Netflix. Jika koneksi lebih lambat daripada perkiraan, hubungi penyedia Internet untuk memperoleh bantuan.

Menguji koneksi Internet

  1. Tekan tombol Xbox di kontroler Xbox untuk membuka Guide.

  2. Dari menu Profile & system, pilih Settings.

  3. Pilih Full general > Network settings > Exam network connexion.

    • Jika pengujian gagal, kunjungi halaman dukungan jaringan Xbox untuk memperoleh bantuan terkait pesan kesalahan yang muncul.

    • Jika pengujian menunjukkan bahwa perangkatmu terhubung, lanjutkan dengan langkah berikut.

Memulai lagi jaringan rumah

  1. Matikan perangkat.

  2. Copot kabel modem dan router, lalu tunggu selama 30 detik.

  3. Colokkan kabel modem dan tunggu hingga tidak ada lampu indikator baru yang berkedip.

  4. Colokkan kabel router dan tunggu hingga tidak ada lampu indikator baru yang berkedip.

  5. Hidupkan perangkat, lalu coba Netflix lagi.

Meningkatkan sinyal Wi-Fi

Jika terhubung melalui Wi-Fi dan langkah-langkah di atas tidak membantu, ikuti saran berikut ini:

  • Pindahkan router untuk meningkatkan kekuatan sinyal. Penerimaan sinyal akan lebih baik jika router berada di lokasi tengah.

  • Pindahkan perangkat nirkabel seperti telepon nirkabel atau oven microwave dari router.

  • Pindahkan router ke tempat yang lebih tinggi. Router yang ditempatkan di atas rak buku atau meja akan memberikan penerimaan lebih baik daripada router yang di belakang atau di bawah furnitur.

Apa yang harus dilakukan selanjutnya

Jika telah menyelesaikan langkah-langkah ini, tetapi masih ada masalah, hubungi penyedia layanan Cyberspace. Mereka dapat membantu mengetahui apakah router sudah dikonfigurasi dengan benar.

Xbox Seri X/S

Pastikan jaringan diatur untuk Netflix

Jika menggunakan jaringan Wi-Fi publik, seperti kafe, hotel, atau sekolah:

  • Hubungi administrator jaringan untuk memastikan Netflix tidak diblokir.

Jika menggunakan jaringan seluler, hotspot seluler, atau jaringan satelit:

  • Pastikan jaringan memenuhi kecepatan yang disarankan oleh Netflix. Jika koneksi lebih lambat daripada perkiraan, hubungi penyedia Internet untuk memperoleh bantuan.

Menguji koneksi Internet

  1. Tekan tombol Xbox di kontroler Xbox untuk membuka Guide.

  2. Dari menu Profile & system, pilih Settings.

  3. Pilih General > Network settings > Test network connection.

    • Jika pengujian gagal, kunjungi halaman dukungan jaringan Xbox untuk memperoleh bantuan terkait pesan kesalahan yang muncul.

    • Jika pengujian menunjukkan bahwa perangkatmu terhubung, lanjutkan dengan langkah berikut.

Memulai lagi jaringan rumah

  1. Matikan perangkat.

  2. Copot kabel modem dan router, lalu tunggu selama 30 detik.

  3. Colokkan kabel modem dan tunggu hingga tidak ada lampu indikator baru yang berkedip.

  4. Colokkan kabel router dan tunggu hingga tidak ada lampu indikator baru yang berkedip.

  5. Hidupkan perangkat, lalu coba Netflix lagi.

Apa yang harus dilakukan selanjutnya

Jika telah menyelesaikan langkah-langkah ini, tetapi masih ada masalah, hubungi penyedia layanan Internet. Mereka dapat membantu mengetahui apakah router sudah dikonfigurasi dengan benar.

Semua perangkat lainnya

estestheemence.blogspot.com

Source: https://help.netflix.com/id/node/60196

0 Response to "Were Having Trouble Playing This Title Right Now Please Try Again Later or Select a Different Title"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel